MENURUT ANDA, BLOG INI ?

Saturday 30 October 2010

(MAAF) "KEMALUAN" DALAM ALKITAB (17 TAHUN KEATAS)

No Injil (Pasal : Ayat) Isi Ayat
1 Ulangan 23:1 Orang yang hancur buah pelirnya atau yang terpotong KEMALUANNYA, janganlah masuk jemaah TUHAN.
2 Ulangan 25:11 Apabila dua orang berkelahi dan isteri yang seorang datang mendekat untuk menolong suaminya dari tangan orang yang memukulnya, dan perempuan itu mengulurkan tangannya dan menangkap kemaluan orang itu,
3 Yehezkiel 16:37 sungguh, oleh karena itu Aku akan mengumpulkan semua kekasihmu, yaitu yang merayu hatimu, baik yang engkau cintai maupun yang engkau benci; Aku akan mengumpulkan mereka dari sekitarmu untuk melawan engkau dan Aku akan menyingkapkan auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihat seluruh kemaluanmu.
4 Hosea 2:10 (2-9) Dan sekarang, Aku akan menyingkapkan KEMALUANNYA, di depan mata para kekasihnya, dan seorangpun tidak akan melepaskan dia dari tangan-Ku.
5 Nahum 3:5 Lihat, Aku akan menjadi lawanmu, demikianlah firman TUHAN semesta alam; Aku akan mengangkat ujung kainmu sampai ke mukamu dan akan memperlihatkan auratmu kepada bangsa-bangsa dan kemaluanmu kepada kerajaan-kerajaan.
6 Wahyu 16:15 Lihatlah, Aku datang seperti pencuri. Berbahagialah dia, yang berjaga-jaga dan yang memperhatikan pakaiannya, supaya ia jangan berjalan dengan telanjang dan jangan kelihatan KEMALUANNYA.

No comments:

Post a Comment

tinggalkan komentar dan nama anda