MENURUT ANDA, BLOG INI ?

Tuesday, 23 November 2010

YESUS ADALAH keturunan pe- ZINA


 

Yesus yang dimaksudkan disini bukanlah Isa putra Maryam yang diyakini oleh umat Islam. Daud, Salomo dan siapapun namanya yang disebutkan disini juga bukan nama yang diimani oleh orang Islam. Anggaplah saja itu cerita fiktif yang namanya mungkin sama, tetapi orangnya pasti berbeda. Yesus yang dimaksud disini adalah Yesus juru selamat umat Kristen yang diagungkan, yang diimani sudah mati ditiang salib yang terkutuk lalu hidup kembali. Umat kristen jangan tersinggung dengan pernyataan ini. Dan jika umat kristen merasa tersinggung juga maka jangan musuhi saya, tetapi biakanlah kitab suci anda yang menjelaskan, alangkah baiknya jika umat kristen tidak terlena dengan dogma gereja.

 

Disimpulkan bahwa Yesus adalah anak zina karena beberapa fakta dibawah ini:

  1. SALOMO ANAK DAUD ADALAH SALAH SEORANG KAKEK YESUS
    Dalilnya adalah Matius 1 ayat 1-6:
    1:1    Inilah silsilah Yesus Kristus, anak Daud, anak Abraham.
    1:2    Abraham memperanakkan Ishak, Ishak memperanakkan Yakub, Yakub memperanakkan Yehuda dan saudara-saudaranya,
    1:3    Yehuda memperanakkan Peres dan Zerah dari Tamar, Peres memperanakkan Hezron, Hezron memperanakkan Ram,
    1:4    Ram memperanakkan Aminadab, Aminadab memperanakkan Nahason, Nahason memperanakkan Salmon,
    1:5    Salmon memperanakkan Boas dari Rahab, Boas memperanakkan Obed dari Rut, Obed memperanakkan Isai,
    1:6    Isai memperanakkan raja Daud. Daud memperanakkan Salomo dari isteri Uria.
    Ringkasnya adalah:
    Salomo anak Daud anak Isai anak Obet anak Boas anak Salmon anak Nahason anak Aminadab anak Ram anak Hezron anak Peres anak Yehuda anak Yakub anak Ishak anak Abraham.
     
  2. SALOMO ADALAH ANAK DAUD YANG DILUAR NIKAH. DAUD BAPAK YESUS ADALAH PENZINA
    Dalilnya adalah II Samuel 11 ayat 1-27
    11:1    Pada pergantian tahun, pada waktu raja-raja biasanya maju berperang, maka Daud menyuruh Yoab maju beserta orang-orangnya dan seluruh orang Israel. Mereka memusnahkan bani Amon dan mengepung kota Raba, sedang Daud sendiri tinggal di Yerusalem.
    11:2    Sekali peristiwa pada waktu petang, ketika Daud bangun dari tempat pembaringannya, lalu berjalan-jalan di atas sotoh istana, tampak kepadanya dari atas sotoh itu seorang perempuan sedang mandi; perempuan itu sangat elok rupanya.
    11:3    Lalu Daud menyuruh orang bertanya tentang perempuan itu dan orang berkata: “Itu adalah Batsyeba binti Eliam, isteri Uria orang Het itu.”
    11:4    Sesudah itu Daud menyuruh orang mengambil dia. Perempuan itu datang kepadanya, lalu Daud tidur dengan dia. Perempuan itu baru selesai membersihkan diri dari kenajisannya. Kemudian pulanglah perempuan itu ke rumahnya.
    11:5     Lalu mengandunglah perempuan itu dan disuruhnya orang memberitahukan kepada Daud, demikian: “Aku mengandung.”
    11:6    Lalu Daud menyuruh orang kepada Yoab mengatakan: “Suruhlah Uria, orang Het itu, datang kepadaku.” Maka Yoab menyuruh Uria menghadap Daud.
    11:7    Ketika Uria masuk menghadap dia, bertanyalah Daud tentang keadaan Yoab dan tentara dan keadaan perang.
    11:8    Kemudian berkatalah Daud kepada Uria: “Pergilah ke rumahmu dan basuhlah kakimu.” Ketika Uria keluar dari istana, maka orang menyusul dia dengan membawa hadiah raja.
    11:9    Tetapi Uria membaringkan diri di depan pintu istana bersama-sama hamba tuannya dan tidak pergi ke rumahnya.
    11:10    Diberitahukan kepada Daud, demikian: “Uria tidak pergi ke rumahnya.” Lalu berkatalah Daud kepada Uria: “Bukankah engkau baru pulang dari perjalanan? Mengapa engkau tidak pergi ke rumahmu?”
    11:11    Tetapi Uria berkata kepada Daud: “Tabut serta orang Israel dan orang Yehuda diam dalam pondok, juga tuanku Yoab dan hamba-hamba tuanku sendiri berkemah di padang; masakan aku pulang ke rumahku untuk makan minum dan tidur dengan isteriku? Demi hidupmu dan demi nyawamu, aku takkan melakukan hal itu!”
    11:12    Kata Daud kepada Uria: “Tinggallah hari ini di sini. Besok aku akan melepas engkau pergi.” Jadi Uria tinggal di Yerusalem pada hari itu. Keesokan harinya
    11:13    Daud memanggil dia untuk makan dan minum dengan dia, dan Daud membuatnya mabuk. Pada waktu malam keluarlah Uria untuk berbaring tidur di tempat tidurnya, bersama-sama hamba-hamba tuannya. Ia tidak pergi ke rumahnya.
    11:14    Paginya Daud menulis surat kepada Yoab dan mengirimkannya dengan perantaraan Uria.
    11:15    Ditulisnya dalam surat itu, demikian: “Tempatkanlah Uria di barisan depan dalam pertempuran yang paling hebat, kemudian kamu mengundurkan diri dari padanya, supaya ia terbunuh mati.”
    11:16    Pada waktu Yoab mengepung kota Raba, ia menyuruh Uria pergi ke tempat yang diketahuinya ada lawan yang gagah perkasa.
    11:17    Ketika orang-orang kota itu keluar menyerang dan berperang melawan Yoab, maka gugurlah beberapa orang dari tentara, dari anak buah Daud; juga Uria, orang Het itu, mati.
    11:18    Kemudian Yoab menyuruh orang memberitahukan kepada Daud jalannya pertempuran itu.
    11:19    Ia memerintahkan kepada suruhan itu, demikian: “Jika engkau sudah selesai mengabarkan jalannya pertempuran itu kepada raja,
    11:20    dan jikalau raja menjadi geram dan berkata kepadamu: Mengapa kamu demikian dekat ke kota itu untuk berperang? Tidakkah kamu tahu, bahwa orang akan memanah dari atas tembok?
    11:21    Siapakah yang menewaskan Abimelekh bin Yerubeset? Bukankah seorang perempuan menimpakan batu kilangan kepadanya dari atas tembok, sehingga ia mati di Tebes? Mengapa kamu demikian dekat ke tembok itu? –maka haruslah engkau berkata: Juga hambamu Uria, orang Het itu, sudah mati.”
    11:22    Lalu pergilah suruhan itu dan sesampainya ia memberitahukan kepada Daud segala yang diperintahkan Yoab kepadanya.
    11:23    Suruhan itu berkata kepada Daud: “Orang-orang itu lebih kuat dari pada kami dan keluar menyerang kami di padang. Tetapi kami mendesak mereka kembali sampai ke lobang pintu gerbang.
    11:24    Pada waktu itu pemanah-pemanah menembak kepada hamba-hambamu dari atas tembok, sehingga beberapa dari hamba raja mati; juga hambamu Uria, orang Het itu, sudah mati.”
    11:25    Kemudian berkatalah Daud kepada suruhan itu: “Beginilah kaukatakan kepada Yoab: Janganlah sebal hatimu karena perkara ini, sebab sudah biasa pedang makan orang ini atau orang itu. Sebab itu perhebatlah seranganmu terhadap kota itu dan runtuhkanlah itu. Demikianlah kau harus kuatkan hatinya!”
    11:26    Ketika didengar isteri Uria, bahwa Uria, suaminya, sudah mati, maka merataplah ia karena kematian suaminya itu.
    11:27    Setelah lewat waktu berkabung, maka Daud menyuruh membawa perempuan itu ke rumahnya. Perempuan itu menjadi isterinya dan melahirkan seorang anak laki-laki baginya. Tetapi hal yang telah dilakukan Daud itu adalah jahat di mata TUHAN.
    Ringkasnya adalah:
    Ibu Salomo adalah Batsyeba. Basyeba adalah isteri Uria. Daud tergoda perempuan itu ketika dengan tidak sengaja melihat perempuan itu sedang mandi karena perempuan itu sangat elok rupanya. Akhirnya Daud berhubungan intim dengan Basyeba, dan perempuan itupun hamil mengandung anak Daud. Daud membuat cara yang licik untuk membunuh Uria suami Basyeba yang sah. Setelah Uria terbunuh dan melewati masa berkabung maka Daud menikah dengan Basyeba. Akhirnya Basyeba melahirkan seorang anak laki-laki bagi Daud. Anak itu adalah Salomo.
     
  3. SELAIN DAUD PENZINA DAN SALOMO ANAK DILUAR NIKAH, TERNYATA MARIA IBU KANDUNG YESUS JUGA MENGANDUNG YESUS PADA SAAT MARIA MASIH BERTUNANGAN DENGAN YUSUF
    Dalilnya adalah Matius 1 ayat 18-20:
    1:18    Kelahiran Yesus Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu Maria, ibu-Nya, bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus, sebelum mereka hidup sebagai suami isteri.
    1:19    Karena Yusuf suaminya, seorang yang tulus hati dan tidak mau mencemarkan nama isterinya di muka umum, ia bermaksud menceraikannya dengan diam-diam.
    1:20    Tetapi ketika ia mempertimbangkan maksud itu, malaikat Tuhan nampak kepadanya dalam mimpi dan berkata: “Yusuf, anak Daud, janganlah engkau takut mengambil Maria sebagai isterimu, sebab anak yang di dalam kandungannya adalah dari Roh Kudus.
    Ringkasnya adalah:
    Sebelum Maria dan Yusuf hidup sebagai suami isteri yang sah Maria sudah hamil. Hamilnya dari Roh Kudus tetapi entah siapa yang menghamilinya. Mungkinkah Maria seorang pelacur??

10 comments:

  1. kok seburuk itu tabiat nabi daud, salomo????

    ReplyDelete
  2. silahkan buka alkitab agar anda yakin.....klo yg tertulis diatas sesuai apa yang terdapat pada alkitab

    ReplyDelete
  3. TUHAN YESUS MENGASIHIMU.... SAYA PERCAYA SETIAP KATA YANG ENGKAU BACA DI ALKITAB TIDAK AKAN KEMBALI DENGAN SIA SIA... DI DALAM NAMA TUHAN YESUS... AMIN

    ReplyDelete
  4. makanya sesekali baca Al-Quran, anda akan melihat bahwa yesus begitu di hormati dan di agungkan karena kasih dan kesuciannya, tidak seperti bible yang malah mengolok2 yesus sendiri

    ReplyDelete
  5. Anda tidak akan memandang Alkitab sebagai tulisan yang mengolok-olok Yesus jika Anda memahami secara utuh rencana Allah yang terkandung dalam isi Alkitab. Memang benar bahwa kekudusan Allah tidak dapat bersanding dengan kenajisan manusia, tapi Anda perlu memahami cara Allah menunjukkan kasih setia-Nya yang tidak pernah gagal. Dosa manusia pasti mendatangkan konsekuensi yang harus ditanggung, dan Daud sudah menanggungnya. Tapi pengampunan Allah mendatangkan damai sejahtera, seperti yang ditunjukkan Allah kepada umat-Nya melalui pengorbanan Yesus yang dihinakan hingga mati di kayu salib.

    Bukankah Anda seharusnya bersyukur karena Allah masih berkenan menyatakan kasih-Nya kepada kita melalui orang-orang yang dunia anggap tidak pantas. Karena jika kita mengabaikan pengampunan dari Allah dan kita mau jujur, maka tidak ada seorang pun yang pantas jika diperhadapkan dengan standar Allah yang sempurna.

    Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah.

    Jika Anda mau memahami dengan benar dan tidak mengabaikan kenyataan bahwa Yesus adalah pribadi Allah sendiri dalam rupa manusia yang menanggung segala kehinaan, dan jika Anda mau dengan jujur mengakui bahwa Yesus sendiri (yang adalah Allah) tidak melakukan dosa., maka tulisan tersebut tidak akan pernah Anda buat.

    Tuhan Yesus memberkati setiap orang yang mau dengan tulus belajar mengenai kebenaran-Nya.

    ReplyDelete
  6. "Memang benar bahwa kekudusan Allah tidak dapat bersanding dengan kenajisan manusia,"
    ------------------------------------

    itulah bedanya kita, dalam agama islam tuhan tidak ekalipun pernah menajiskan manusia, kalau memang kristen beranggapan manusia itu najis, saya ingin tahu dari mana dasarnya ?? ( bru dengar tuh)

    ReplyDelete
  7. Jika Anda mau memahami dengan benar dan tidak mengabaikan kenyataan bahwa Yesus adalah pribadi Allah sendiri dalam rupa manusia yang menanggung segala kehinaan, dan jika Anda mau dengan jujur mengakui bahwa Yesus sendiri (yang adalah Allah) tidak melakukan dosa., maka tulisan tersebut tidak akan pernah Anda buat.
    -------------------------------------
    kalau anda menyalahkan tulisan di atas, maka terlebih dahulu salahkanlah pnerbit alkitab lalu selanjutnya salahkan penulis alkitab, karena eh karena tulisan diats disadur dari alkitab

    ReplyDelete
  8. please define "najis".

    mungkin najis yang kita maksud berbeda.
    inilah maksud saya:
    "dosa itu najis, bukan manusia yang najis"

    tapi semua manusia telah berdosa, berarti ada kenajisan pada manusia.

    ReplyDelete
  9. bukan saduran (kutipan) Alkitabnya yang salah, tapi persepsi Anda yang tertuliskan sebagai judul, subjudul dan komentar pada artikel yang salah.

    ReplyDelete
  10. "Tetapi apa yang bodoh bagi dunia, dipilih Allah untuk memalukan orang-orang yang berhikmat,"

    hikmat adalah sia-sia...
    pengetahuan adalah sia-sia...
    kepandaian adalah sia-sia...
    ya., ketiganya adalah sia-sia jika kita tidak mengenal dan memiliki relasi pribadi dengan Allah yang memberikannya.

    Anda tidak perlu khawatir, hanya karena saya bodoh tidak berarti Allah tidak dapat bekerja terhadap kehidupan Anda melalui kata-kata saya.

    "Karena Tuhanlah yang memberikan hikmat, dari mulut-Nya datang pengetahuan dan kepandaian."
    Amsal 2:6

    ReplyDelete

tinggalkan komentar dan nama anda